Monday 15 December 2014

Mengapa bisa Termotivasi untuk Bekerja di Rumah ? Ini alasan Putra...

Berikut adalah beberapa alasan mengapa saya bekerja di rumah.
 
Saya bersenang-senang dalam ketenangan, bekerja di rumah memberi saya inovasi. Bagi saya itu adalah kebahagiaan murni. Tidak ada obrolan konstan kantor penjualan, suara-suara yang konstan di telepon, dengan orang-orang mengganggu pola pikir Anda ketika Anda berkonsentrasi pada tugas tertentu.
 
Saya hanya merasa memiliki kesenanga sepanjang hari, hampir setiap hari. Tentu saja beberapa tugas dapat membosankan akan tetapi mereka berbeda dengan yang di tempat kerja, dan saya tidak bisa berhenti selama satu menit dan membuat teh setiap saat .
Saya mencintai apa yang saya lakukan, saya manyatu oleh alam sehingga saya menemukan kegembiraan dalam banyak tugas yang saya lakukan. Saya dapat mengambil waktu untuk memastikan tata letak halaman web atau surat sesuai dengan keinginan saya. Saya bisa membuat artikel dari apa saja ,baik pikiran atau ide. Rasanya pikiran itu tumbuh dari udara tipis.
Saya menyukai tantangan, ketika saya menemukan sesuatu yang membuat saya frustasi atau sulit untuk menguasainya saya hanya memikirkan bahwa saya suka hasil dari tantangan dan menikmati keberhasilan menuntaskannya.
 
Saya suka belajar dan menemukan hal-hal baru yang mungkin tidak terpikirkan oleh saya bahwa itu bisa dicapai, dan saya mencari cara-cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik atau lebih efektif dalam belajar.
 
Saya suka kebebasan membuat keputusan dan kebebasan waktu dan fleksibilitas. Saya juga memiliki masalah tetapi saya selalu termotivasi dengan menikmati apa yang saya lakukan.
 
Saya suka menjadi pribadi yang santai di lingkungan saya yang menarik dari pilihan saya sendiri, dengan teras khusus yang tiap malam saya gunakan untuk berpikir. Saya bisa mengambil waktu istirahat siang pada waktu yang cocok untuk saya, menikmati waktu saya membiarkan diri saya besantai, akan tetapi saya selalu ingin kembali untuk menyelesaikan tugas-tugas saya yang telah terpikir sebelumnya. Saya biasanya berhenti lagi ketika mulai suntuk dan melanjutkan lagi pemikiran yang sebagian besar pada malam hari.  

Anda harus memilih pola kerja Anda, dengan salah satu yang cocok untuk anda dan cocok dengan gaya hidup Anda. Kebebasan waktu dan fleksibilitas adalah bonus besar.
Saya tidak akan mengubah jalan hidup saya. Bekerja di rumah bagi saya sempurna, tapi itu tidak akan cocok untuk semua orang. Jadi saya harap Anda mendapatkan banyak kesenangan dari itu seperti yang saya lakukan.


Jadi untuk mempersingkat:
Saya sangat senang bekerja di rumah. Sebagian besar dari apa yang saya lakukan, saya menemukannya di rumah.
 
Saya menikmati lingkungan yang damai, dengan beberapa interupsi dan jadwal hidup saya seperti yang saya pilih. Saya suka fleksibilitas. Saya ingin menantang diri saya sendiri dan belajar keterampilan baru tanpa tekanan waktu yang ditetapkan oleh orang lain. 

Bagaimana perasaan Anda tentang hal ini? Apakah bekerja di rumah pilihan yang tepat bagi Anda?
Saya juga ingin bekerja untuk pikiran saya. Saya sadar apa yang penting bagi saya.
 
Anda akan menemukannya ketika melakukan sesuatu yang sangat anda sukai, itu adalah tugas, Anda termotivasi oleh keinginan sendiri untuk mencapai apa yang telah anda ditetapkan untuk dilakukan. Anda dapat menikmati kemajuan sehari-hari serta kepuasan menyelesaikan tujuan . Hanya ada sejumlah orang yang cukup beruntung dan mampu bekerja di tempat dan cara yang mereka cintai. orang-orang seperti aktor, penulis dan orang-orang olahraga. 

Apakah Anda berani untuk melakukan impian Anda? Anda juga bisa menjadi salah satu dari orang-orang yang beruntung?


Narasumber : Muhammad Iffan Eka Putra (Owner Putra Software)
 

By Unknown with No comments

0 comments:

Post a Comment

  • Popular
  • Categories
  • Archives