Sunday 28 April 2013

Jadwal Pertandingan Semifinal UEFA Liga Champion 2013



Selamat datang kepada pengunjung, saya postingkan Artikel yaitu Jadwal Pertandingan Semifinal UEFA Liga Champion 2013, yang sangat menegangkan antar satu sama lain Tim.. dan tidak lama lagi untuk melanjutkan ke Final UEFA Liga Champion 2013.

UEFA Champions League (UCL) sudah mulai bergulir, Anda adalah Sebagai saksi Mata dimana para tim Raksasa Eropa berjuang Agar menjadi juara terbaik didunia. Tahunan ini di selenggarakan oleh para juara Benua Eropa, para wakil nya yaitu yang berada pada papan akhir negara klasemen masing - masing. Memang seperti Inggris, Italia atau Spanyol mendapatkan sebuah jatah lebih yaitu 2 tim, namun mereka tetap harus bisa lolos dengan melewati fase penyisihan dengan tim lain.
Para juara otomatis akan masuk kedalam 32 Tim yang nantinya akan di undi menjadi 8 Grup, setiap grup tersebut dihuni otomatis oleh para kandidat juara serta underdog. Kita lihat saja tim mana yang akan berhasil menjadi juara, sebab pada tahun lalu Chelsea sebagai juara bertahan setelah mengalahkan Munchen di babak final.

Hasil Drawing Semifinal Liga Champion 2013

Pertandingan Leg Info
Bayern Munich vs Barcelona Leg 14 - 0

Borussia Dortmund vs Real Madrid
Leg 14 - 1
Real Madrid vs Borussia Dortmund Leg 230 April 2013
FC Barcelona vs Bayern Munchen Leg 21 Mei 2013

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, Tapi anda jangan pergi dulu... Karena disini masih banyak macam - macam Artikel menarik dan bermanfaat bagi anda semua... Mau kihat Artikel itu , Klik DISINI

By Unknown with 1 comment

1 comments:

yuk ikutan https://fb.mcent.com/ref/CLRRJH/ biar dapet pulsa gratis

Post a Comment

  • Popular
  • Categories
  • Archives