Sunday 9 September 2012

Cara membuat Tulisan Warna-warni di blog


Cara membuat link warna-warni di Blog.Sobat tentunya pernah melihat link di blog ketika didekati kursor alias di sorot pake kursor linknya berwarna-warni bukan?Hal seperti itu sebenarnya adalah cara lama tapi mutakhir untuk membuat tampilan blog lebih berwarna seperti pelangi :) ,caranya mudah kok,kita tinggal pasang kode Java Script-nya.lihat ajha nich dibawah ini(jangan lihat sesuatu yang ada dibawah perut lho ya...hhehehehe.Langsung saja yuk ke TKP.






  1. Login ke blogger.com
  2. Pilih rancangan>>Edit HTML.
  3. Letakkan script dibawah ini di bawah tag <head> (sebaiknya di bawah <title><data:blog.pageTitle/></title>), yang letaknya ada di barisan awal script agar lebih optimal.
  4. Save dan lihat hasilnya.
  1. copy paste yg nehh                                                                                                 <script src='http://misbahudin-dcaesga.googlecode.com/files/rainbowlink.js'/>
  1. Atau sobat blogger bisa pakai cara yang kedua,rancangan>>Add Gadget>>(HTML/JavaScript)setelah itu copy dan paste-kan kedalamnya.Mudahkan,ga lama kok,yang penting dimana ada kemauan disitu ada jalan.Sekita artikel Cara membuat link warna-warni di Blog semoga bermanfaat dan tetap semangat.

By Unknown with No comments

0 comments:

Post a Comment

  • Popular
  • Categories
  • Archives